Lurah Cihaurgeulis Bandung  Terapakan Kebijakan New Normal

KREATIF NEWS – Saat ini daerah daerah di Jawa Barat secara bertahap sudah mulai menerapkan kebijakan New Normal / Adaptasi Kenormal Baru (AKB), Meskipun seperti itu masyarakat tidak akan langsung mengganggap semuanya menjadi normal kembali seperti sebelum pandemi Covid-19.

Sakim S.sos,Msi. selaku Lurah Cihaurgeulis menjelaskan AKB yang diterapkan dikelurahan cihaurgeulis yaitu penyemprotan desinfektan untuk mengatasi pandemi Corona kedua yang dilaksanakan di 12 RW Dirumah warga kelurahan cihaurgeulis.

Menghadapi gelombang kedua kita tidak boleh mengabaikan panduan protokol kesehatan dan social distancing atau jaga jarak karena itu kita tetap waspada, wabah virus corona belum selesai dan setiap saat bisa kembali.

Untuk keamanan dan kesehatan warga kelurahan Cihaurgeulis melakukan penyemprotan cairan desinfektan dirumah warga, dalam penyemprotan diwilayah cihaurgeulis ketua Rw 04 Bp.Tita dan ketua Rw 05 Bp. Eko yang mendampingi petugas penyemprotan biar tepat sasaranbeserta jajaran RT dan RW yang selalu mendampingi.

Selain penyemprotan ketua Rw 04 Bp. Tita sedang giat melakukan kebersihan serta pengecatan jalan-jalan gang diwilayah Rw 04 dalam menyambut HUT RI 75. Bp Eko sendiri sebagai ketua Rw 05 saat ditemui sedang mengerjakan kerja bakti membersihkan gorong-gorong bersama warga Rw 05 beserta Gober.

Terkait dengan program kang Pisman kelurahan cihaurgeulis juga melaksanakan program pembuatan Eco Enzyme yang diadakan di Rw 08, agar bisa digunakan untuk keperluan warga kelurahan cihaurgeulis.

“Semoga Pandemi Corona cepat berlalu”

Penulis : AJANG AR

 1,465 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini



Di Kelola : PT. REZEL UTAMA GROUP


2 thoughts on “Lurah Cihaurgeulis Bandung  Terapakan Kebijakan New Normal

  1. Tita Js

    Sangat baik kalau setiap kegiatan-kegiatan yg dilakukan di tiap daerah selama kegiatan nya bermanfaat untuk warga masyarakat. Terima kasih Creativ News. Semoga tetap jaya dan berita nya selalu aktual dan dikenal sampai ke pelosok pedesaan.

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *