Kasus Asusila Seorang Pria Hamili Anak Kandungnya Sedang Dalam Proses Hukum

KREATIF NEWS – Perkembangan informasi kembali diterima oleh media ini pada Selasa pagi (12/01/2021) pukul 10:00 WIB terkait perkembangan kasus asusila seorang pria berinisial JN yang melakukan perbuatan bejatnya pada anak kandungnya sendiri sebut saja Mawar

Berdasarkan proses hukum informasi yang disampaikan oleh pihak Polres Sintang melalui Kanit PPA Aipda Mikael mengatakan bahwa terkait perbuatan tersangka atas nama inisial JN sedang dalam proses hukum.

“Jadi tersangka saat ini sudah kita amankan sejak Jumat tanggal 8 Januari 2020 kemarin. Jadi proses hukum saat ini sedang proses sidik dan apabila sudah lengkap berkas perkaranya akan di kirimkan kekejaksaan untuk di teliti dan apabila dari pihak kejaksaan sudah menyatakan lengkap ( P21 ) maka tersangka dan barang bukti akan segera di limpahkan kekejaksaan ( Tahap 2 ) jelas Aipda Mikael.

Aipda Mikael juga menambahkan bahwa perbuatan tersangka dikenakan sanksi hukum yaitu dikenakan Undang-Undang RI Nomor 23 Tahun 2002 yang selanjutnya diubah pada perubahan kedua Undang-Undang RI tahun 2016 pasal 81 ayat 2 dan pasal 82 ayat 1 tentang perlindungan anak dan atau Pasal 46 UU Nomor 23 tahun 2004 tentang Penghapusan kekerasan dalam rumah tangga. (CBH)

 457 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *